Ciri2 Gonore Pada Wanita

Diposting oleh Alex Moon

Ciri Gonore Pada WanitaTahun lalu Organisasi Kesehatan Dunia memberikan laporan bahwa kasus penyakit gonore yang kebal terhadap obat gonore telah menyebar di seluruh dunia. Penyakit gonore adalah penyakit infeksi menular seksual (IMS) yang diakibatkan oleh bakteri dan jika penyakit ini tidak ditangani atau tidak diobati hingga tuntas, dapat menyebabkan timbulnya penyakit lain seperti kehamilan ektopik, radang panggul, bayi lahir mati dan kemandulan baik pada pria maupun pada wanita. Penyakit gonore merupakan salah satu jenis penyakit menular seksual yang paling umum terjadi di dunia dan kasus paling banyak ditemukan di Asia selatan, Asia Tenggara dan sub-Sahara Afrika. Menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit, di Amerika Serikat saja, jumlah kasus penderita penyakit gonore diperkirakan mencapai  700.000 orang per tahun. Munculnya bakteri yang kebal terhadap obat yang biasa digunakan untuk mengatasi penyakit gonore didorong oleh penggunaan berlebihan dan penyalahgunaan salah satu jenis obat sehingga mengakibatkan mutasi genetik dari bakteri.

Bakteri gonore dalam tubuh

Fakta tersebut cukup memprihatinkan, sebab jika obat gonore yang biasa digunakan untuk mengatasi penyakit gonore tidak mampu lagi menyembuhkan penderita penyakit ini, maka kondisi tersebut akan serupa dengan kondisi saat awal ditemukannya penyakit ini yang terjadi ratusan tahun yang lalu. Penyakit gonore adalah penyakit menular seksual (PMS) yang disebabkan oleh bakteri. Gonore dapat tumbuh dengan mudah dalam suhu yang hangat dan lembab seperti pada saluran reproduksi, termasuk leher rahim (jalan masuk ke rahim), uterus (rahim), dan saluran tuba (saluran telur) pada wanita, dan dalam uretra (saluran kencing) pada wanita dan laki-laki. Bakteri ini juga dapat tumbuh di mulut, tenggorokan, mata, dan anus. Seseorang bisa tertular penyakit gonore karena melakukan hubungan seks dengan seseorang yang telah terjangkit penyakit ini. "Berhubungan seks" di sini berarti termasuk seks anal, vagina, atau oral. Penyakit gonore masih dapat ditularkan melalui cairan bahkan meski jika seorang pria tidak ejakulasi. Gonore juga dapat menular dari ibu yang menderita penyakit ini dan tidak diobati, kepada bayinya saat melahirkan. Orang-orang yang telah terjangkit penyakit gonore dan telah diobati, dapat terinfeksi lagi jika mereka melakukan kontak seksual dengan orang yang terinfeksi penyakit gonore.

Obat gonore diperlukan setelah seseorang terkena penyakit gonore. Hal yang lebih baik datipadsa mengobati sebenarnya adalah menceagh atau menghindari segala perilaku yang dapat menyebabkan seseorang terkena penyakit ini.  Seperti disampaikan di atas, penyakit ini seringkali ditularkan melalui hubungan seks, oleh karena itu, cara menghindari yang paling baik adalah jangan melakukan hubungan seks dengan orang lain selain dengan pasangan suami/ istri. Bagi mereka yang belum atau tidak memiliki pasangan, ‘berpuasa’ sex adalah hal paling baik agar terhindar dari penyakit ini. Kesadaran untuk menjaga diri masing-masing agar tidak terkena penyakit ini akan sangat membatasi penyebaran atau penularan penyakit ini.

Jika semakin banyak masyarakat yang menyadari bahwa mencegah serta menghidari terkena penyakit gonore jauh lebih baik daripada menyediakan berbagai obat gonore, maka peristiwa kebalnya varian-varian baru bakteri penyebab gonore seperti yang disampaikan di atas tentu tidak akan terjadi. Perilaku seks yang tidak sehat seperti sering berganti-ganti pasangan, menghalalkan hubungan seks dengan orang yang tidak terikat pernikahan, memang cenderung membawa lebih banyak kerugian daripada keuntungan. Oleh karena itu perilaku seperti ini harus segera dihentikan.

Pengobatan Herbal Dari De Nature Indonesia

Pengobatan herbal penyakit kelamin dengan paket obat herbal dari de Nature Indonesia yang sudah terbukti ampuh untuk menyembuhkan keluhan penyakit anda seperti kutil kelamin, sipilis, raja singa, kencing nanah, gonore, chlamydia yang baru anda alami maupun sudah bertahun-tahun, segera hubungi kami untuk mendapatkan obat herbal yang tepat untuk anda di : 0812 2711 9381 Atau 0878 9388 7330.


Obat Herbal Gonore/Kencing Nanah

Obat herbal gonore
Paket 1 Obat Herbal Gonore Rp 295.000 Belum Termasuk Ongkir
Obat Herbal Gonore
Paket 2 Obat Herbal Gonore Rp 595.000 Belum Termasuk Ongkir
Obat Herbal Gonore
Paket 1 Obat Herbal Gonore Rp 1.100.000 Free Ongkir Untuk Area Pulau Jawa

Cara Pemesanan Obat Herbal De Nature Indonesia

Pemesanan lewat SMS silakan ketik :

Nama#Penerima Paket#Alamat Lengakp#Obat Yang Di Pesan#Jumlah Pesanan#No Hp

Contoh :

Nama : Erick Imanuel Saputra, Penerima paket : Erick, Alamat : Jl. Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Majenang,Cilacap,Jawa Tengah 53265, Obat gonore, 1 paket, 0878 9388 xxxx

Kirim ke 0878 9388 7330

No Rekening De Nature Indonesia


Setelah melakukan pembayaran atau transfer antar bank silakan konfirmasi kepada kami bukti transfer atau ketik :

Transfer atas nama#Via Bank apa ke Bank apa#Jumlah transfer

Contoh :

A/n : Erick Imanuel Saputra, Via Bank : BCA ke BRI, Jumlah : Rp 320.000

Kirim ke 0878 9388 7330

Custemer Service De Nature Indonesia


Untuk Jasa Pengiriman Kami Berkerja Sama dengan JNE, POS, Dan TIKI


PERHATIAN
  • Jika anda masih kurang jelas silahkan hubungi Custemer Service kami langsung via Tlp/SMS
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda dengan catatan nama dan alamat lengkap.
  • Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
  • Pengiriman pesanan setiap pkl 09-10.00wib
  • Jika pembayaran masuk setelah jasa pengiriman sudah berangkat, pesanan akan dikirim hari berikutnya.
Ongkos Kirim Produk ( Ongkir )
  • Untuk wilayah pulau jawa Rp. 25.000
  • Untuk wilayah luar pulau jawa Rp. 45.000
  • Untuk wilayah madura Rp 85.000
  • Khusus untuk pulau papua Rp. 100.000
  • Untuk ke luar negeri silakan konfirmasi Custemer Service kami
Real Testimoni Dari Pasien Kami

Testi Gonore


Bukti Resi Pengiriman Obat


Melayani Pengiriman Keseluruh, Dalam Negeri Maupun Luar Negeri Pesanan dalam waktu singkat Pasti Sampai ketempat Anda

KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI