Obat Antibiotik Untuk Gonore

Diposting oleh Alex Moon

Siapapun pastinya tidak mau menderita penyakit apalagi itu penyakit kelamin seperti Gonore atau kencing nanah. Bagi anda yang belum mengetahui apa itu penyakit gonore berikut sedikit penjelasan mengenai penyakit ini.

Penjelasan Penyakit Gonnore Atau Kencing nanah

Beli Obat Kutil Kelamin Di Apotik ~ Gonore atau kencing nanah adalah salah satu penyakit menular seksual yang umum dan disebabkan oleh bakteri bernama Neisseria gonorrhoeae atau gonococcus. Pria maupun wanita bisa terjangkit penyakit ini. Bakteri gonococcus biasanya ditemukan di cairan penis dan vagina dari orang yang terinfeksi.

Kencing nanah

Bakteri penyakit ini bisa menyerang dubur, serviks (leher rahim), uretra (saluran kencing dan sperma), mata, dan tenggorokan.

Gonore paling sering menular melalui hubungan seks, seperti seks oral atau anal, mainan seks yang terkontaminasi atau tidak dilapisi dengan kondom baru tiap digunakan, dan berhubungan seks tanpa menggunakan kondom. Tapi bayi juga bisa terinfeksi saat proses kelahiran jika ibunya mengidap penyakit gonore dan umumnya menjangkiti mata bayi.

Bakteri gonore tidak bisa bertahan hidup di luar tubuh manusia untuk waktu yang lama, itu sebabnya gonore tidak menular melalui dudukan toilet, peralatan makan, berbagi handuk, kolam renang, berbagi gelas, ciuman, dan pelukan.

Gejala Gonore
atau Kencing nanah
Sekitar 10 persen pria yang terinfeksi dan 50 persen dari wanita yang terinfeksi tidak mengalami gejala sehingga banyak penderita gonore menularkannya kepada pasangan mereka tanpa disadari.

Biasanya lebih mudah untuk mengenali gejala gonore pada pria dibandingkan wanita karena gejala awal pada wanita mungkin sangat ringan atau tidak begitu jelas sehingga sering keliru dianggap sebagai infeksi vagina atau infeksi saluran kemih. Infeksi akan menjalar ke organ panggul wanita jika tidak segera diobati dan bisa menyebabkan pendarahan pada vagina, sakit pada perut bagian bawah, demam, dan sakit saat melakukan hubungan seksual.

Gejala gonore yang sering muncul, baik pada pria maupun wanita, di antaranya adalah saat buang air kecil akan terasa sakit atau perih dan keluarnya cairan kental berwarna kuning atau hijau dari vagina atau penis. Oleh karena itu, penyakit ini dikenal dengan sebutan ‘kencing nanah’.

Pria dan wanita juga bisa terkena infeksi di tenggorokan, dubur, dan mata karena melakukan seks oral atau anal.

Infeksi gonore dari ibu ke bayi
 
Gejala pada bayi yang baru lahir bisa dilihat dari matanya, dan biasanya  muncul selama dua pekan pertama. Jika matanya memerah dan bengkak, serta mengeluarkan cairan yang kental seperti nanah. Untuk menegah penularan dari ibu ke bayi, sang ibu bisa mengonsumsi antibiotik selama hamil atau bahkan saat sedang menyusui.
 
Diagnosis Gonore

Pengobatan kutil kelamin ~ Diagnosis gonore pada pria bisa dilakukan dengan menguji sampel urine atau dengan metode yang bisa digunakan baik pada pria maupun wanita, yaitu dengan memeriksa sampel cairan yang keluar dari vagina atau penis. Pemeriksaan sampel urine untuk memeriksa gonore pada wanita tidak begitu akurat, itu sebabnya pemeriksaan dilakukan dengan mengambil sampel cairan vagina.

Pencegahan
  • Cara yang paling pasti untuk mencegah penyebaran penyakit menular seksual adalah dengan tidak melakukan hubungan seksual.
  • Berhubungan seks secara monogami, pastikan pasangan tidak terinfeksi.
  • Penggunaan kondom dapat mengurangi risiko penularan penyakit.
  • Pastikan toilet yang digunakan higienis, hindari penggunaan toilet duduk di tempat umum.
  • Segera obati bila ada keluhan seperti di atas.
Pengobatan Herbal Dari De Nature Indonesia

Cara mengobati kencing nanah dengan paket pengobatan herbal dari De nature Indonesia yang sudah terbukti ampuh untuk menyembuhkan keluhan penyakit anda seperti penyakit sipilis, raja singa, kencing nanah gonore dan klamidia yang baru anda alami maupun sudah bertahun-tahun, segera hubungi kami untuk kesembuhan anda di : 0812 2711 9381 Atau 0878 9388 7330.

Obat Herbal kencing Nanah / Gonorhea





Kontak Custemer Service De Nature Indonesia






CARA PEMBELIAN OBAT HERBAL DENATURE :




  1. Telp/sms untuk menanyakan cara pembayaran dan detil bank 
  2. Lakukan pembayaran dengan cara transfer ATM atau Setoran tunai 
  3. Konfirmasikan pembayaran Anda lewat sms, Sertakan alamat lengkap RT/RW Kode pos 
  4. Paket segera di proses untuk pengiriman 
  5. Kurir akan mengantarkan sampai tujuan 
  6. Barang dah sampai gan TERIMAKASIH 

No Rek De Nature Indonesia



Real Testimoni Dari Para Pasien kami



 

Contoh Konfirmasi Pemesnan !!!

  • Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, “terkena penyakit apa“, pembayaran via bank apa.
  • Contoh: Erick Imanuel Saputra, Jl. Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, “OBAT KENCING NANAH”, via BCA Rp 320.000

KIRIM VIA SMS : 0878 9388 7330

  • Melayani Pengiriman Keseluruh, Dalam Negeri Maupun Luar Negeri
  • Pesanan dalam waktu singkat Pasti Sampai ketempat Anda

KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI